Perpaduan Aroma Almond & Violet Jadi Parfum Mewah untuk Wanita

Sabtu, 22 April 2017 - 18:19 WIB
Perpaduan Aroma Almond & Violet Jadi Parfum Mewah untuk Wanita
Perpaduan Aroma Almond & Violet Jadi Parfum Mewah untuk Wanita
A A A
JAKARTA - Bagi kaum urban, wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan. Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran tak hanya menjadi penambah kepercayaan diri, namun juga merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan.

Kehidupan masa muda yang penuh kegembiraan menginspirasi Oriflame dalam meluncurkan wewangian terbaru yaitu Wonderflower Eau de Toilette.

Memiliki perpaduan aroma kesegaran Pear dan nuansa floral – dari Almond Flower dan Violet yang mempesona serta sentuhan kegembiraan dari nuansa warna-warni pelangi. Wonderflower hadir sebagai wewangian yang ceria dan penuh keajaiban – dipersembahkan bagi perempuan muda berusia 18-24 tahun, feminin namun tidak terlalu girly, dan memiliki jiwa petualang serta penuh semangat dalam menghadapi hal-hal tak terduga.

Direktur Marketing Oriflame Mona Meer mengatakan Wonderflower membangkitkan aura feminin yang ceria dan semangat. Dibalut oleh nuansa pelangi yang menyenangkan dan menawan, Wonderflower melambangakan wewangian yang penuh kejutan, kebebasan dan suka cita.

“Kita harus memilih wewangian yang mencerminkan kepribadian dan suasana hati. Wewangian yang tepat tidak hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri, tapi juga membuat orang-orang di sekitar kita merasakan energi positif yang dialirakan dari wewangian tersebut," ujar Mona dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Keharuman yang dimiliki Oriflame ini makin membuat kaum wanita menjadi lebih segar. Dan percaya diri dalam setiap aktivitas.

"Keharuman unik Wonderflower mampu membangkitkan kegembiraan nan penuh kejutan sehingga kita dapat menebarkan keceriaan pada orang lain,” katanya.

Wonderflower memiliki bentuk tutup botol yang unik berbentuk kelopak bunga yang merepresentasikan ekspresi feminitas, kepercayaan diri, dan keceriaan seorang perempuan.

Wonderflower memiliki karakter wangi Cashmeran yang lembut dan disempurnakan oleh Ambergris yang dikenal mampu memancarkan energi feminin. Inti dari keharumannya terbentuk dari kombinasi Aquatic Melon, Jasmine Petals dan nuansa lembut floral Cyclamen yang mengalirkan aura keceriaan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8200 seconds (0.1#10.140)